Labels

Rabu, 05 Juni 2013

10 Aktor India Tertampan


Dalam rangka merayakan 100 tahun sinema India, The Times Of India merilis 50 aktor tertampan versi mereka. Inilah 10 besar deretan aktor India tertampan di India menurut versi mereka :

1.  HRITHIK ROSHANS

Dengan mata yang teduh, tubuh yang prima dan kemampuan menari yang luar biasa, Hrithik Roshan adalah dewa Yunani India.




2.  AAMIR KHAN

Aamir Khan adalah Tuan Sempurna di industri perfilman India. Aamir Khan terkenal sebagai sosok yang humoris, sensitif dan aktingnya yang juara begitu juga kemampuannya di belakang layar dan di kehidupan sosial.




3.  SHAH RUKH KHAN

Shah Rukh Khan adalah raja Bollywood. Dia adalah aktor yang tahu bagaimana memanfaatkan bisnis perfilman India dengan baik.








4.  JOHN ABRAHAM

Memiliki tubuh yang elok dan lesung pipi dengan senyuman yang menawan dengan sikap yang pantang menyerah telah membantunya mencapai posisi di dalam industri film India.




5.  SALMAN KHAN

Tidak diragukan lagi Salman Khan adalah aktor semua orang, yang mencintainya dengan hati yang tulus sehingga membuatnya menjadi bintang seperti sekarang.



 


6.  SAIF ALI KHAN


Saif Ali Khan telah berubah secara menakjubkan dari tubuh yang kurus menjadi lebih dewasa dalam berakting dan tubuh yang elok.



 
 7.  AJAY DEVGN

Walaupun dia tidak tampan seperti biasa, Ajay Devgn telah memenangkan hati para penonton dengan aktingnya yang alami dan hebat.

 

  8.  AKSHAY KUMAR

Si Nomor 1 Box Office, di usianya yang ke-40, Akshay Kumar masih mampu bertahan dan mencetak prestasi mengalahkan aktor muda lainnya.




9.  ARJUN RAMPAL

Arjun Rampal memiliki tampang dan gaya  Casanova dan kemampuan aktingnya tampak mengalami peningkatan secara menakjubkan sepanjang perjalanan karirnya.


 
 10.  RANBIR KAPOOR

Ranbir Kapoor adalah anak keturunan Kapoor yang bermata biru. Ranbir selalu mampu mempertahankan eksistensinya dalam industri perfilman India dengan mencapai box office dan terlibat asmara dengan rekan sesama aktris India.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think?