Labels

Jumat, 07 Juni 2013

My Favourite Movies


THE TWILIGHT SAGA

 Peran Utama Film :

Bella Swan

KRISTEN STEWART

Edward Cullen

ROBERT PATTINSON

Jacob Black

TAYLOR LAUTNER

Carlisle Cullen

PETER FACINELLI

Alice Cullen




ASHLEY GREENE

Emmett Cullen

NIKKI REED

Victoria

RACHELLE LEFEVRE
atau

  BRYCE DALLAS HOWARD


Riley

XAVIER SAMUEL 

Leah Clearwater

 
JULIA JONES

Seth Clearwater

BOOBOO STEWART


The Twilight Saga (Kisah Senjakala) adalah lima seri film fantasi yang dibuat oleh Summite Entertainment berdasarkan 4 novel berseri karangan Stephenie Meyer.

THE TWILIGHT (2008)


Twilight menceritakan tentang jalinan hubungan antara Bella Swan dan Drakula Edward Cullen, dan usaha Edward beserta keluarganya untuk menjaga Bella tetap aman dari kelompok drakula yang jahat.

The Twilight Saga: New Moon (2009)


The Twilight Saga: Eclipse (2010)

Film ini menceritakan tentang Bella Swan yang mengalami dilema akan komplikasi jika ia menikahi Edward Cullen. Bersamaan dengan itu Victoria mulai dekat dengan kelompok drakula yang baru lahir. Jacob Black dan Manusia serigala lainnya membentuk aliansi sementara untuk mengalahkan Victoria, agar Bella aman. Ketika Bella masih ragu siapa dirinya, Jacob terluka dalam suatu pertarungan. Bella berjanji akan setia pada pertunangan dan akan menikahi Edward.

The Twilight Saga: Breaking Dawn (2011/2012)

PART 1

 PART 2

Film ini menceritakan tentang Bella menikahi Edward Cullen dan hamil. Ketika melahirkan, Cullen merubah Bella menjadi Drakula, sehingga anak yang mereka lahirkan memiliki sifat 1/2 drakula. Mendengar berita itu, Dewan Drakula Volturi berencana membunuh anak mereka. Untuk mencegah itu, Keluarga Cullen membangun aliansi dengan keluarga manusia serigala dan kelompok drakula lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think?